WHAT IS BOUNTY? APAKAH SAMA DENGAN BITCOIN



APA ITU BOUNTY? Apakah sama dengan Bitcoin?

Bounty itu hadiah gan yang mana ditujukan kepada orang orang yang bersedia membantu promosi mereka. Kalau tanya bounty sama bitcoin itu beda atau sama ya jelas jawabannya  berbeda.
Kata bounty itu kata yang berasal dari bahasa inggris. BOUNTY itu artinya hadiah. jadi beda definisi, bounty biasanya itu dari ico coin baru atau pun project berkaitan dengan bitcoin lain

BAGAIMANA CARA IKUT BOUNTY?

Agan Masuk Aja Ke Forum Bitcoin <disini>
Naha..Di halaman forum tersebut, bisa kita lihat dan baca berbagai Project baru.Nah.. project baru pada umumnya membutuhkan pemasaran atau marketing sale. Untuk itu Agan bisa daftar yg u.umnya disediakan Bounty Campaign Twitter, Facebook dan juga campaign lainnya. Ada signatur, Avatar, slack, reddit, youtube dan lainnya.
Usahakan setiap kali ingin ikut project, pahami dengan baik peraturannya/rulenya. Karena dengan pahamnya kita, maka kita akan mudah menyelesaikan tugas project tersebut. Setelah masa promosi selesai, nantinya kita akan mendapatkan penghargaan/reward yang mana reward ini dikenal istilahnya BOUNTY. 

SETELAH DAPAT BOUNTY, BAGAIMANA AGAR KITA MENDAPATKAN UANGNYA?

Begini, setelah pembagian stake bounty selesai, maka kita lihat apakah project yang kita ikuti sudah dirilis di pasar/exchange. Kita bisa nanya di group project tersebut baik itu lewat telegram, slack ataupun lewat forum thread project. Terkadang juga info bisa di email, facebook, dan twitter.
Setelah tau ada Exchangenya, maka kita bisa mulai trading atau menjualnya.


APA SAJA YANG DIPERLUKAN SAAT MAU IKUT BOUNTY

Pertanyaan yang bagus. Begini sahabat , yang perlu disiapkan adalah;

1. akun dan link profile BTT atau bitcointalk. >> www.bitcointalk.org 
2. email aktif dan punya sendiri.
3. akun medsos; facebook, twitter, linkedin, telegram, youtube channel, slacks.
4. wallet/dompet rekening blockchain ; biasanya pakai wallet ETHER, BITCOIN, dan WAVES. Namun terkadang ada project yang pakai wallet windows.

    Kalau Belum Punya bisa klik disini:
    
    ETHER: WWW.MYETHERWALLET.COM

    BITCOIN: WWW.BITCOIN.CO.ID
    WAVES: WWW.WAVESWALLET.IO 




>> DAFTAR ICO LIST
             Di dalam ico list tertera daftar coin yang sedang berjalan, akan berjalan dan yang sudah selesai. Langsung aja kunjungi, biar tidak ketinggalan. Salam Sukses. KLIK DISINI ICO-LIST





Comments