TODAY-Ripple (XRP) Mengeksplorasi Pentingnya Mengembangkan Tren di Ruang Cryptocurrency

 


Ripple (XRP) telah mengembalikan pentingnya kejelasan peraturan.  Mereka telah selamanya menyatakan bahwa kerangka peraturan baru akan menciptakan lebih banyak legitimasi untuk pembayaran dengan cryptocurrency.

Pandemi tampaknya telah mengubah sikap regulator dan mereka mungkin memilih untuk mengakui pentingnya penyelesaian pembayaran instan dengan cara kerangka peraturan baru. Klien mungkin segera mendapatkan keuntungan dari pembayaran instan.  Perlu ada cara baru untuk bagaimana kerangka hukum dari seluruh dunia akan memilih untuk berinteraksi dengan aset kripto.

Portal berita telah melaporkan bahwa Komisi Eropa mungkin memperkenalkan kerangka hukum baru hingga 2024 dengan cara untuk mengatur dan memfasilitasi inovasi dalam ruang cryptocurrency dan aset digital.  Sepertinya Uni Eropa ingin melakukan pembayaran lintas batas dengan cepat dan murahdengan memanfaatkan blockchain dan aset kripto seperti stablecoins.

Reuters harus menyatakan bahwa visi Komisi Eropa terhadap ruang cryptocurrency luar biasa. Diharapkan untuk kerangka hukum baru untuk membuatnya ke pasar segera dengan cara untuk memecahkan sebagian besar masalah peraturan yang ada. 

Sydney Ifergan, ahli kripto tweeted: "Ripple (XRP) akan sangat senang saya pikir jika pembayaran instan disetujui sebagai normal baru oleh berbagai negara di seluruh dunia."

Ripple Insights baru-baru ini mengeksplorasi pentingnya keberlanjutan uang. Dan mereka baru-baru ini menerbitkan tentang konsekuensi lingkungan dalam hal ini.  Pada akhirnya, dibenarkan menyatakan bahwa Ripple adalah yang paling bebas dari semua cryptocurrency.

Ripple (XRP) Podcast
Dimulai dari konsep pemersatu infrastruktur pembayaran dengan Stefan Thomas melalui diskusi tentang bagaimana keterbatasan Bitcoin telah mengilhami buku besar XRP melalui konsep-konsep seperti aset Digital di dunia pasca Covid banyak diskusi tersebut telah diarsipkan dalam Ripple Podcast.

Podcast layak mendengarkan informasi berkualitas tinggi. Apakah tentang menciptakan ekonomi global yang berkelanjutan, menciptakan keamanan kripto, meningkatkan literasi kripto untuk semua orang, atau tentang menciptakan podcast Ripple blockchain yang berkelanjutan adalah kotak Pandora informasi yang layak tentang perkembangan yang sedang tren di ruang cryptocurrency.

Ripple sangat aktif dalam proses penelitian mereka.  Mereka bisa berdiskusi dengan para ahli materi pelajaran untuk brainstorming tentang topik-topik utama dan mereka melakukan semua yang diperlukan untuk menginspirasi para pemimpin pemikiran untuk mengeluarkan ide-ide terbaik mereka untuk industri.

Mereka melakukan banyak hal tentang menciptakan masa depan yang inklusif secara finansial untuk semua orang.  Mereka telah memungkinkan untuk memindahkan uang seperti informasi yang dipindahkan. Keadilan ekonomi dan kesempatan bagi penduduk yang rentan adalah perhatian utama mereka dan mereka mencapai tujuan mereka dalam langkah-langkah progresif.




Comments